Respect – Fair Play – Apakah Anda Ingin Kampanye Ini?

Association

Pertama kami akan program “menganggap” Football Association. Saat ini PKS telah memulai kampanye “Semangat Kriket” mereka. Rugby Football Union memiliki Tip “Fairplay and Respect” -nya sendiri. Rugby League memiliki “Fair Play Index” sendiri. Konsep “Fair Play” FIFA sudah ada sejak 1986 ketika itu dibentuk sebagai tanggapan terhadap “Hand of God” yang terkenal.

Ketika Anda memiliki begitu banyak organisasi, masing-masing menggunakan konstitusi khusus mereka, apakah itu benar-benar bernama “Fair Play”, “regard”, “Spirit” atau setiap nama yang Anda berikan, Anda dibuat untuk mempertanyakan mengapa pendekatan untuk sportivitas telah bergeser sedemikian jauh menjadi jauh lebih buruk. Dan mungkin mereka akan memilikinya dengan cara apa pun.

Biasanya, perilaku buruk yang dirasakan di daerah tersebut, terutama ketika anak-anak berpartisipasi, memfokuskan sekitar keyakinan utama bahwa perspektif bintang olahraga sejak ditampilkan di tv mempengaruhi anggota akar rumput judi online.

Menariknya, audiensi olahragawan ahli tampaknya tidak berbagi pendapat ini. Aktivitas Inggris (sistem pemerintahan) menemukan bahwa 89% penggemar Rugby Union, dan 88% pengikut Liga Rugby menyatakan bahwa pemain mereka lulus dengan cara yang wajar dan atletis. Bahkan, 59 persen pengikut Liga Rugby yang diperebutkan menganggap sikap pemain telah benar-benar meningkat dari sepuluh dekade sebelumnya. Dan pendukung kedua rugby codes sangat setuju bahwa kedua pemain adalah teladan yang bagus untuk anak-anak. Bahkan siklus pertama dari survei ini menemukan bahwa 80% dari penonton menyebutkan ada taktik bermain-adil oleh olahragawan di klub sepak bola, kriket, golf dan tenis.

Saya selalu melihat argumen bahwa permainan Blizzard entah bagaimana hasutan untuk perilaku buruk itu sendiri palsu. Jika pemain diizinkan untuk menghilangkan perilaku “tidak pantas” ini, ini benar-benar kesalahan penegakan aturan. Taktik berbahaya, perbedaan pendapat, dan juga tugas tidak sportif lainnya harus benar-benar dihentikan oleh wasit. Dalam hal perenang tidak melihat episode, masing-masing dari olahraga besar merujuk kecerobohan televisi ke panel disiplin. Pasti tidak ada keraguan bahwa konsep drama yang tidak adil itu dihukum dan tidak dihargai. Bahkan benar-benar curang, apakah itu “permainan simulasi” dalam sepak bola atau sesuatu yang berbeda, lebih pasti diejek oleh para komentator dan pakar.

Di sisi lain, kami secara rutin ditawarkan di tv hanya dengan gambar-gambar seperti olah raga yang ingin diiklankan oleh pihak berwenang. Jabat tangan semua putaran sebelum pertandingan, pelukan dan pulih setelah. Pada pemahaman terbaik saya yang terakhir tidak pernah diperpanjang ke arah wasit namun yang tahu persis apa yang masa depan berlaku?

Ada lebih banyak bukti bahwa bermain dipahami dalam batas-batas apa yang badan olahraga sendiri anggap dapat diterima. Menurut jajak pendapat Sport Kerajaan Inggris, 37% dari audiens menyebutkan bahwa itu benar-benar dapat diterima untuk ongkos kirim pada seseorang yang dengan sengaja menghindari pemberhentian bola mereka, meskipun 18 persen menyatakan bahwa, dalam kondisi tertentu, memukul adalah bagian yang dapat diterima dari permainan. . Anda tidak akan bermimpi untuk menggunakan harapan seperti itu untuk mengekspresikan, sepak bola atau bola basket.

Saya agak lama di gigi dan hari-hari saya bermain baik di belakang saya. Tapi ketika saya bermain di sana selalu ada kecurangan dan penjahat; baik yang tidak bertanggung jawab maupun yang sembrono.

Saya tidak mencela upaya-upaya ini tetapi saya bertanya-tanya betapa pentingnya mereka. Orang-orang yang berpikir tentang olahraga dibesarkan dengan kode atletik moral yang diberikan kepada kami oleh para guru pendidik dan pelatih di antara yang lain. Semua dari kita meneruskan ke generasi berikut ini. Sebagian besar individu ingin menang dengan wajar. Saya tidak percaya banyak yang benar-benar berubah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *